Warung jaket reseller

web resmi : http://warungjaket.com/reseller


Warung Jaket membuka kesempatan dan peluang bagi anda yang ingin memiliki penghasilan tambahan e dengan menjadi eseller kami didaerah atau lingkungan anda, baik secara online maupun offline. Untuk anda yang berminat, yuk kita simak penjelasannya, apa saja sih kelebihannya menjadi reseller warung kami ini icon smile Reseller

Keuntungan Menjadi Reseller Warung Jaket :

keuntungannya menjadi reseller kami adalah besaran komisi yang akan anda dapatkan di setiap tingkatan penjualan, semakin banyak penjualan yang anda lakukan semakin banyak juga komisi yang akan anda dapatkan. Anda juga akan mendapatkan bonus tambahan untuk penjualan dengan jumlah tertentu pada setiap akhir bulan. Bonus dapat berupa uang atau pun Free Jacket. untuk penjualan secara online tim kami akan memberikan full suport bagi anda yang belum mengenal internet marketing, seperti pembuatan blog, fan page dan trik-trik internet marketing lainnya.

Metode Pengiriman

Reseller dapat meminta pesanan langsung dikirim ke pelanggan melalui kami dengan nama dan alamat Anda sebagai reseller (drop ship).
Nomer Resi pengiriman akan kami informasikan lewat SMS apabila paket sudah dikirim (keterangan berat kg tercantum di resi pada saat menerima paket).
Apabila ada Kekurangan / kelebihan ongkos kirim akan kami informasikan kepada Anda.

Retur Dan Garansi

Barang bisa diretur apabila cacat atau tidak sesuai ukuran dengan yang Anda pesan.
Ongkos kirim retur dibebankan kepada reseller (kecuali cacat). Untuk keterangan lainnya silahkan dilihat di halaman tanya jawab di website ini.

Syarat Menjadi Reseller Warung Jaket

Anda Tertarik menjadi Reseller kami? silahkan kirim Email ke warungjaket@gmail.com. kami akan membalasnya dengan persyaratan menjadi reseller, jumlah komisi yang akan anda dapatkan, jumlah bonus bulanan, dan semua fasilitas-fasilitas yang anda butuhkan untuk membuka “warung online” anda sendiri.
Demikian informasi dari Kami.
Atas perhatian & kerjasama Anda, Kami ucapkan terima kasih.
Salam hangat penuh kesuksesan untuk Anda.