Reseller Tas Palazzo

web resmi : http://www.taspalazzo.com/reseller-tas-palazzo.html


Kami sebagai distributor Tas Palazzo memberikan peluang usaha bagi Anda yang ingin memasarkan Tas Palazzo. Harga yang kami gunakan adalah harga bandrol dari pabrik sehingga Anda akan mendapatkan harga yang sama bila Anda membeli satuan di outlet resmi Tas Palazzo. Namun, dengan menjadi reseller, Anda akan mendapatkan potongan harga sampai dengan 25%. Reseller kami bagi menjadi 3 bagian, yaitu:
1. Dropshipper.
Sebagai dropshipper, Anda tidak memerlukan modal yang besar atau bahkan tidak memerlukan modal sama sekali. Untuk dropshipper, kami berikan potongan harga sebesar 15% dari harga bandrol/harga website, sehingga keuntungan Anda sebesar 15%. Namun, untuk men-seleksi dropshipper yang serius, kami memberlakukan pembelian awal sebesar minimal 200ribu rupiah menggunakan harga tanpa diskon. Setelah mencapai itu, barulah Anda mendapatkan potongan diskon sebesar 15%. Bila Anda tidak memiliki modal untuk itu, tidak perlu khawatir. Kami memberlakukan sistem akumulasi, artinya Anda tetap bisa berjualan walaupun tanpa modal. Hanya saja untuk pembelian Rp200ribu awal, tidak kami kenakan diskon 15%. Setelah total penjualan Anda sebesar Rp200ribu, maka Anda akan langsung mendapatkan potongan 15%.
2. Reseller Silver
Reseller silver mendapatkan potongan sebesar 20% dari harga bandrol/website. Reseller silver terbagi lagi menjadi 2 bagian yaitu:
a. Dropshipper dengan penjualan mencapai minimum Rp 5juta per bulan (harga dari website/omset), maka pada bulan berikutnya dropshipper tersebut akan dinaikkan keagenannya menjadi Reseller Silver. Contohnya: A adalah seorang dropshipper. Pada bulan Agustus, A mendapatkan omset penjualan sebesar Rp 6 juta. Maka, pada bulan September, keagenan si A menjadi Reseller Silver. Namun, pada bulan Oktober omset si A kembali menurun menjadi Rp 4 juta, maka keagenannya akan diturunkan kembali menjadi Dropshipper pada bulan November sehingga si A akan kembali mendapatkan potongan sebesar 15% di bulan November. dan begitu seterusnya.
b. Reseller yang langsung melakukan pembelian sebesar minimal Rp 2,5 juta. Maka, dia akan langsung mendapatkan potongan harga sebesar 20% dari harga barang.
3. Reseller Gold
Reseller Gold pada dasarnya adalah Reseller yang paling tinggi mendapatkan potongan harga yaitu sebesar 25%. Syarat untuk menjadi reseller gold adalah melakukan pembelian sebesar minimal Rp 5 juta. Maka, reseller tersebut akan langsung mendapatkan potongan harga sebesar 25% dari harga website.
Perlu diingat bahwa ongkos kirim ditanggung oleh pembeli dan bagi yang berada di daerah Bandung dan sekitarnya, tidak dikenakan biaya / ongkos kirim.
Bila Anda berminat untuk menjadi reseller/dropshipper kami, silahkan lakukan pendaftaran dengan format seperti ini:
1. Nama: 
2. Alamat Lengkap:
3. Nomor HP / Pin BB / YM:
4. Keagenan: Dropshipper / Reseller Silver / Reseller Gold
Kirim ke email: reseller@taspalazzo.com atau 082115298237 atau Pin 306AE6D3. Penjualan Anda tidak akan kami hitung sebagai reseller apabila Anda belum mendaftarkan diri Anda sebagai reseller.
Reseller - Agen - Dropshipper - Distributor Tas Palazzo Murah
Salam hangat,
Admin TasPalazzo.com