Menjadi Reseller Online Sepatu Crocs

Web resmi : http://sepatucrocs.net/reseller-online

Ketentuan Menjadi Reseller Online di SepatuCrocs.net

SepatuCrocs.net juga mengadakan program reseller online atau dropship yang mana bisa diikuti oleh siapa saja secara gratis. Anda boleh menjadi reseller online kami dengan mempromosikan produk-produk yang dipajang di SepatuCrocs.net dengan harga sesuka anda. Selain itu ada harga khusus dari kami untuk reseller online dengan mengikuti ketentuan-ketentuan berikut:
  • Pertama anda harus mendaftarkan diri anda dengan mengisi form pendaftaran dibawah untuk bisa menjadi reseller online kami.
  • Harga yang kami pajang sebenarnya sudah murah jika dibanding toko online lain yang juga menjual Crocs original. Namun kami tetap memberikan harga spesial untuk anda dengan syarat pertama kali order harus minimal 3pcs. Anda akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 20.000 untuk setiap itemnya. Dan selanjutnya anda akan tetap mendapatkan potongan Rp. 20.000 jika ada orderan lagi.
  • Untuk reseller online harus order via form pemesanan khusus reseller. Kemudian kami akan segera menghubungi anda untuk menginformasikan tentang ketersediaan barang yang dipesan dan berapa total uang yang harus anda transfer.
  1. (harus diisi)
  2. (harus diisi)
  3. (masukkan email yang valid)
  4. (harus diisi)
  5. (harus diisi)
  6. (harus diisi)
  7. (harus diisi)
  8. (harus diisi)