reseller-tas-branded

Inilah Cara Praktis Memiliki Bisnis Online Sendiri

TIDAK PERLU RIBET

Hanya Dengan Modal Minim Sista Langsung Bisa Jualan


Raih Penghasilan Jutaan Rupiah Melalui Peluang Usaha Reseller Tas Branded

Bisnis online menawarkan banyak kemudahan bagi kita untuk mendapatkan penghasilan. Jika sista adalah ibu rumah tangga, mahasiswi, maupun wanita karir yang ingin memperoleh penghasilan sampingan, maka bisnis online layak untuk dijadikan pilihan. Ya tentu saja, karena bisnis online ini bisa kita jalankan dimana saja dan tidak terikat dengan waktu. Bahkan tanpa modal untuk stok barang karena dijalankan dengan sistem dropship.
Namun untuk memulai bisnis online, ada beberapa kendala yang bisa sista hadapi:
  • Tidak punya produk dan bingung memilih produk untuk dijual
  • Tidak memiliki supplier yang bisa dipercaya
  • Tidak ada cukup modal untuk stok produk
  • Mahalnya memiliki website toko online sebagai katalog produk
  • Gaptek cara upload produk di toko online
Jika itu adalah kendala yang sista alami, maka kini tak perlu khawatir. Sudah ada cara praktis untuk mulai bisnis online. Tidak perlu modal besar, produk sudah disedikan, dan sudah disiapkan website khusus untuk sista mulai berjualan.
Mengapa sista harus memilih TBMR sebagai supplier ?
“Karena TBMR adalah supplier tas branded yang bisa sista percaya.”
TBMR online shop telah berpengalaman dalam bisnis jual tas online. Awalnya kami berjualan tas di Facebook dan kemudian berjualan via website.
Pelanggan yang merasa puas dengan pelayanan kami berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. Tak cuma dari dalam negeri, pelanggan TBMR juga berasal dari Hongkong, Malaysia, Singapura, Taiwan, Dubai, dll.
Menjual tas berkualitas bagus yang dibandrol dengan harga murah, TBMR telah melampui ekspektasi banyak pelanggan. Tak sedikit pelanggan yang repeat order dan merekomendasikan TBMR kepada teman-temannya.
Selain tas branded, saat ini TBMR telah melengkapi koleksi jualannya dengan dompet dan jam tangan. Dengan total koleksi produk lebih dari 2.000 item per hari, dan diupdate setiap jam, akan mempermudah pelanggan menemukan produk yang diinginkan.
Lihat koleksi TBMR di www.tasbrandedmurahriri.com
Simak kata pelanggan berikut ini yang sudah merasakan pelayanan dan kualitas tas TBMR